Featured Articles

Breathtaking stories from our fearless explorers

Lovebird Ngekek Panjang

Burung lovebird merupakan jenis burung kicau yang sangat digandrungi, apalagi jika suara lovebird ngekek panjang. Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi burung. Ada banyak...

Kucing Persia Himalaya

Kucing Himalaya atau Kucing Persia Himalaya pernah dijuluki sebagai kucing persia color point, kucing ini adalah salah satu ras domestik yang merupakan hasil persilangan...

Makanan Burung Lovebird

Makanan Burung Lovebird ada berbagai macam, dengan makanan yang baik burung lovebird bisa menjadi gacor. Tidak dipungkiri bahwa burung lovebird adalah burung yang populer, namun...

Jenis Jenis Burung Lovebird

Dalam bahasa yunani "Agape" memiliki arti cinta dan "Ornis" yang berarti burung maka tidak asing jika burung lovebird dinamai sebagai burung cinta. Lovebird juga...

Harga Lovebird Turun Drastis

Siapa yang tidak tahu akan burung lovebird ? dan kenapa harga lovebird turun drastis ? simak terus artikel ini... Salah satu jenis burung paruh bengkok...

Cara Memandikan Kucing

Cara memandikan kucing susah gak sih? Sedang bingung nyari cara memandikan kucing? Gak usah risau, karena satria hewan punya panduan untuk memandikan kucing, Lengkap! Kucing...

Cara Ternak Lovebird

Cara Ternak Lovebird - Berternak adalah salah satu cara untuk mengisi luangnya waktu, dan ini juga adalah salah satu hal yang bisa dijadikan sebagai...

Tentang Bajing Kelapa

Pernahkah anda mendengar atau melihat bajing kelapa atau tupai kelapa ? jika pernah pasti tidak asing dengan hewan ini. Bajing kelapa adalah jenis mamalia...

Kucing Persia Himalaya

Kucing Himalaya atau Kucing Persia Himalaya pernah dijuluki sebagai kucing persia color point, kucing ini adalah salah satu ras domestik yang merupakan hasil persilangan...

Cara Memandikan Kucing

Cara memandikan kucing susah gak sih? Sedang bingung nyari cara memandikan kucing? Gak usah risau, karena satria hewan punya panduan untuk memandikan kucing, Lengkap! Kucing...

Hewan Lucu

Mengenal Berbagai Macam Jenis Hewan Lucu dan Menggemaskan

Larangan Jual Beli Hewan Di Facebook

Larangan Jual Beli Hewan Di Facebook - Kali ini satria hewan mau memberikan informasi tentang facebook, aplikasi social media facebook mulai ramai dikalangan para...

Daun Sirih Mengandung Khasiat Yang Baik Untuk Hewan

Daun sirih ini biasanya digunakan oleh orang - orang jaman dahulu untuk menginang.  Selain itu daun sirih juga memiliki manfaat  sebagai obat obatan alami...

Hewan Peliharaan Lucu

Hewan Peliharaan Lucu - Pernah nggak sih kalian terfikir untuk memiliki hewan peliharaan ? Tapi ... kalian bingung mau memelihara apa ...Nah kalau kalian masih...

From our readers

Handpicked articles from our beloved readers

Send your story and get a chance to win cover space

Membuat Burung Pleci Gacor

Cara Merawat Burung Pleci Burung pleci adalah jenis burung kecil dengan suara khas. Burung ini sering di jadikan momongan oleh para pecinta burung kicau karena...

Harga Kura Kura Brazil

Harga Kura Kura Brazil - Salah satu hewan reptil yang cocok menjadi hewan peliharaan adalah kura kura brazil. Kura kura brazil ini terkenal akan kelucuannya...

Jenis Kura Kura Air

Jenis Kura Kura Air - Sering kita jumpai di pasar ikan atau di toko hewan, banyak penjual hewan yang menjual kura kura, pernahkah kalian...

Cara Merawat Sugar Glider

Mungkin anda baru saja memiliki sugar glider ? atau mau membelinya untuk menjadi hewan peliharaan ? Jika benar, maka anda harus tau terlebih dahulu...

Jenis Jenis Burung Lovebird

Dalam bahasa yunani "Agape" memiliki arti cinta dan "Ornis" yang berarti burung maka tidak asing jika burung lovebird dinamai sebagai burung cinta. Lovebird juga...

Ikan Hias

Berbagai Jenis Ikan Ikan Hias

Salah satu ikan yang memiliki tubuh kecil dan memiliki warna yang bagus yaitu ikan guppy, selain memiliki warna yang bagus ternyata ikan ini memiliki corak dan bentuk tubuh yang indah juga. Maka tidak heran kalau jenis ikan guppy sangat banyak...
Ikan Louhan - Ikan apakah itu? Pasti kamu pernah melihat ikan dengan tubuh yang memiliki tulisan seperti tulisan bahasa china ditambah dengan bagian kepala memiliki jenong yang besar. Iya itulah ikan louhan, ikan louhan adalah jenis ikan hias yang terkenal dengan...
Ikan arwana adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang banyak sekali peminatnya, jenis ikan arwana ini terdapat berbagai macam, mulai dari warna, harga dan lainnya. Ikan ini terkenal akan warna sisik nya yang sangat menawan, dan ikan ini...
Ikan Arwana Super Red - Salah satu ikan yang banyak digemari oleh para pecinta ikan yaitu jenis ikan arwana, karena ikan ini memiliki moncong yang unik dan memiliki warna badan yang mewah dan elegan. Ikan arwana sendiri memiliki beberapa jenis,...
Aquascape merupakan aquarium yang di hias seperti habitat asli untuk ikan hias, biasanya di dalam aquascape terdapat material seperti batu, tanaman, pasir, dan ikan hias yang menghuni aquascape. Jika ikan yang menghuni aquascape, maka kamu harus pilih lah jenis ikan...

Latest posts

Browse these fresh articles and never miss an amazing story

Lovebird Ngekek Panjang

Burung lovebird merupakan jenis burung kicau yang sangat digandrungi, apalagi jika suara lovebird ngekek panjang. Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi burung. Ada banyak...

Kucing Persia Himalaya

Kucing Himalaya atau Kucing Persia Himalaya pernah dijuluki sebagai kucing persia color point, kucing ini adalah salah satu ras domestik yang merupakan hasil persilangan...

Makanan Burung Lovebird

Makanan Burung Lovebird ada berbagai macam, dengan makanan yang baik burung lovebird bisa menjadi gacor. Tidak dipungkiri bahwa burung lovebird adalah burung yang populer, namun...

Jenis Jenis Burung Lovebird

Dalam bahasa yunani "Agape" memiliki arti cinta dan "Ornis" yang berarti burung maka tidak asing jika burung lovebird dinamai sebagai burung cinta. Lovebird juga...

Harga Lovebird Turun Drastis

Siapa yang tidak tahu akan burung lovebird ? dan kenapa harga lovebird turun drastis ? simak terus artikel ini... Salah satu jenis burung paruh bengkok...

Cara Memandikan Kucing

Cara memandikan kucing susah gak sih? Sedang bingung nyari cara memandikan kucing? Gak usah risau, karena satria hewan punya panduan untuk memandikan kucing, Lengkap! Kucing...